Kamis, 03 Juli 2008

Kanahaya Elang Semesta

Nanoq da Kansas teman bapakku merasa amat gembira dan berbahagia dengan kenyataan bahwa mbak Nur istrinya mulai mengandung! Dan sembilan bulan kemudian terbuktilah harapan kami dengan lahirnya seorang anak laki-laki yang sehat dan mungil!
Anak laki-laki itu mereka beri nama Kanahaya Elang Semesta. Tentu saja suami isteri yang dikenal sangat baik itu merasa amat berbahagia dan mereka merawat Elang penuh kasih sayang.
Dalam Boxs itu, terlelap seorang bayi mungil dan ditatap mesra dari seorang ayah tercinta, dan menurut kami Elang telah menunjukkan bahwa dia seorang bayi amat cerdik dan santun di samping memiliki wajah yang sangat tampan sekali. Dengan adanya Elang, Bli Noq/Mbak Nur merasa terhibur dan agaknya mereka sudah tidak membutuhkan apa-apa lagi, sudah cukup berbahagia hidup bertiga di dusun Moding, mempunyai para tetangga orang-orang dusun yang amat jujur dan bersahaja hidupnya, hidup sehat dekat dengan alam, Selamat ya... kami keluarga kecil Pak De,A Yogantara ikut bersenandung merdu dan gembira telah lahirnya seorang anak yang soleha...

3 komentar:

uNieQ mengatakan...

wahh selamat ya buat pak Nanog da kansas, teman bapaknya ACU, bayinya lucu bangedd.... ngemesin deyh.. :)

Kristina Dian Safitry mengatakan...

duh lucunya...selamat ya buat keluarga si bayi terutama ayah bundanya.

namaku wendy mengatakan...

waaa anak siapa tuh? lutu banget, gemez.. gemez.. gemez..