Jumat, 06 Juni 2008

Apa

dan

bagaimana

cinta kasih itu?...

Ahh, mana mungkin anak kecil seperti Arjuna dapat menggambarkan bagaimana adanya cinta kasih itu? Sama dengan harus menggambarkan bagaimana adanya Tuhan itu!.

Yang penting bagi Arjuna, adalah tahu apa sesungguh­nya yang bukan cinta itu!, Selama ada kepentingan yang ingin disenangkan melalui orang yang kita cinta, maka mana mungkin ada cinta kasih? Yang ada tentulah hanya kekecewaan, kedukaan, kebencian dan permusuhan belaka!”. Jadilah Arjuna berharap cinta kasih orang tua yang tulus itu mampu menyentuh rasa cinta si anak ini yang kadang-kadang kabur dan ngak jelas ini.

1 komentar:

HitmanSystem.com mengatakan...

Bicara soal rahasia hubungan cinta, saya baru saja menulis sebuah e-book terbaru yang akan merevolusi paradigma tentang dinamika sosial pria-wanita Indonesia dalam dunia romansa dan percintaan, berjudul The Secret Law of Attraction (bukan sampah new age seperti yang beredar selama ini), sekaligus kunci otomatis untuk menarik popularitas dan trafik blog Anda.

Download rahasia besar tersebut dalam e-book yang terdapat di http://www.hitmansystem.com/blog/the-secret-law-of-attraction-113.htm