Rabu, 11 Juni 2008

Bersama Para Blogger

Matahari tersembul dari permukaan taman disebelah ti­mur rumahku, menciptakan jalur keemasan di atas pohonan yang tenang dan berwarna hijau gelap. Kadang-kadang nampak badan bayanganku tersembul, putih berkilauan, hanya sekelebatan saja karena bayanganku itu segera menyelam kembali dan membuat lingkaran yang makin melebar di permukaan tanah yang ditumbuhi hijau rumput taman. Kadang-kadang ada harapan baru yang menimbulkan suara dan nyanyian hatiku memecah ketika rasa senang dan kagum menyelimuti hatiku, pada perkembangan dunia maya yang menjadi bagian dari hidupke sekarang.

Namun segala sesuatu yang berkaitan dunia teka-teki mendatangkan rasa penasaran yang berkepanjangan. Begitupula dengan kehadiran sebuah dunia blogg membuat Arjuna menjadi tertarik untuk mengarungi dunia maya ini dengan harapan segala bentuk sentuhan seni kreasi terwujud dan mampu diterjemahkan jiwa arjuna dengan santun. Hati yang menukik tajam pada keinginan untuk berkreasi yang membuahkan rasa yang makin peka terhadap pentingnya memahami dunia teknologi ini.

kesimpulan Arjuna adalah kenapa mesti menjauhkan diri terhadap teknologi selagi hidup kalau akhirnya semua inipun akan mendatangkan kesukaan? Kena­pa mesti menyusahkan sesuatu setelah mengetahui benar bahwa segala sesuatu di dunia ini indah adanya?, jadi perkenalkanlh dirimumu pada dunia ajaib ini. Di sinilah kesadaran seorang anak sederhana, miskin, bodoh ingin menampilkan sebuah hasil karya apa adanya dengan tujuan ingin menjadi bagian dari dunia yang luar biasa ini.

Kesenangan dan kesusahan itu hanya seperti angin lalu saja, datang silih berganti dan menjadi permainan daripada pikiran sendiri. Kekosongan akan pengetahuan (IT) mempengaruhi mata sehingga orang tidak lagi dapat menikmati keindahan terlebih bagi kehadiran dunia blog ini. Akan tetapi, setelah Arjuna membuka mata dan melihat kenyataan tentang dunia baru ini Maka, Arjuna dapat menikmati keindahan di pagi hari, siang, maupun di malam hari selalu lebih bersemangat dan penuh harapan baru. Selamat buat para blogger yang mampu menciptakan hasil karya seni luar biasa dan penuh dengan sentuhan kreasi yang tak terpikirkan oleh arjuna.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

disini juga ada blogger yang menyapa arjuna